Home > life style > Trik atasi ‘kecelakaan perusak kecantikan

Trik atasi ‘kecelakaan perusak kecantikan

Kesan pertama memang bisa menggoda jika penampilan terlihat sempurna di mata pasangan. Namun, ada kalanya terjadi ‘kecelakaan’ ketika Anda menghabiskan waktu dengan si dia.

Tapi, jangan khawatir, ada triknya untuk mengatasi ‘kecelakaan’ perusak kecantikan yang mungkin terjadi. Berikut rahasianya:

1. Rambut berminyak
Ketika gugup seringkali muncul keringat berlebih. Akibatnya, rambut yang tadi tertata rapi, bisa berubah menjadi berminyak atau terlihat ‘lepek’. Jika hal ini terjadi, coba gunakan bedak bayi untuk mengatasinya. Percikkan sedikit bubuk bedak bayi di telapak tangan dan usapkan ke rambut. Lakukan hal ini sambil menyisir rambut dengan tangan mulai dari akar dan kulit kepala Anda. Usahakan jangan terlalu banyak membubuhkan bedak bayi.

2. Noda deodoran pada pakaian
Seringkali bercak putih muncul di pakaian setelah Anda mengenakan deodoran. Jangan sampai noda ini terlihat di pakaian Anda. Apalagi jika busana yang Anda kenakan berwarna gelap. Sebelum noda ini terlihat, ada cara kilat untuk mengatasinya. Cobalah menggosok tangan Anda di atas bercak putih di pakaian, dan gunakan sedikit air untuk membersihkannya. Tidak perlu waktu lama, hanya menggosoknya sebentar saja, dan noda sudah bisa hilang.

3. Aroma parfum menyengat
Hati-hati, terlalu banyak menyemprotkan parfum justru bisa menyebabkan orang di sekitar Anda merasa mual. Cara mudah untuk mengatasinya, siapkan bola kapas dan alkohol. Gosok pakaian yang terkena cipratan parfum dengan kapas yang telah dibubuhi alkohol. Cara ini bisa menyerap dan mengeringkan aroma yang menyengat.

Categories: life style
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: