Home > Uncategorized > Rambut Beckham Selamatkan Nyawa Bocah

Rambut Beckham Selamatkan Nyawa Bocah

Tak disangka, gaya rambut mohawk ala David Beckham bisa menyelamatkan nyawa seorang bocah laki-laki. Gaya rambut berdiri yang memanjang ke belakang itu menyibak penyakit leukimia seorang balita tiga tahun, Maddox Tallowin.

Orangtua Maddox menemukan sebuah benjolan di belakang kepala putranya yang baru saja memiliki gaya rambut mohawk bak Beckham pada Oktober tahun lalu. Karena khawatir ada kelainan dengan sang anak, mereka kemudian membawa Maddox ke rumah sakit.

Dokter spesialis di Rumah Sakit Addenbrooke Cambridge mendiagnosis Maddox mengidap leukemia. Balita mungil ini pun segera melakukan program kemoterapi dan pengobatan steroid yang rencananya berlangsung selama tiga tahun.

Orangtua Maddox bersyukur bisa mengetahui benjolan itu sedini mungkin sehingga nyawa putranya masih bisa tertolong. “Menemukan ada benjolan di kepalanya adalah berkah yang tak ternilai dari apapun,” ujar sang ayah, Ben Tallowin, 32, seperti dikutip dari laman Telegraph.

“Kami merasa ada yang salah dengan (benjolan) itu dan akhirnya membawa Maddox ke dokter. Hasilnya sungguh mengejutkan,” kata sang ayah menceritakan pengalamannya. Karena kanker ditemukan sejak awal, pengobatan semakin cepat dan berpeluang lebih besar terhadap kesembuhan anaknya.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: