Home > Uncategorized > Seksi Ala Bar Rafaeli

Seksi Ala Bar Rafaeli

Bar Rafaeli nyaman mengenakan pakaian sederhana. Ia pun mengaku sangat seksi saat mengenakan t-shirt, celana jins dan jeket kulit hitam.

Menyadur femalefirst, Selasa (27/4) supermodel kekasih leonardo DiCaprio ini mengaku merasa seksi saat mengenakan pakaian kasual sederhana. Bar mengatakan, “Aku tidak merasa seksi saat berjalan mengenakan sepatu hak tinggi, atasan ketat, anting-anting besar dan model rambut yang ditata demikian rupa sepanjang hari.”

Bar menambakan, “Tetapi aku tampak percaya diri dan seksi ketika mengenakan baju nyaman, seperti gaun panjang, jins, celana pendek. Aku suka sederhana tanpa harus banyak mengenakan aksesoris.”

Meskipun begitu, Bar tetap memiliki berbagai macam busana. Ia menatanya dengan rapih dalam lemari khusus.

“Aku menyimpan semua pakaian saya di lemari. Dulu aku tergila-gila dengan pakaian keren desainer ternama atau pergi berbelanja di luar negeri dengan selalu membawa koper besar belanjaan. Jadi, itulah yang membuat aku memiliki lemari besar.”

Ia menambahkan, “Jadi yang terpenting bagi saya adalah celana jins, t-shirt dan jaket kulit hitam.”

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

