Home > Uncategorized > Turunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa

Turunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa

Bagi wanita memiliki tubuh langsing merupakan sebuah impian. Semua cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang indah. Bahkan, ada yang sampai rela tidak makan sama sekali.

Banyak wanita yang melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh idamannya. Tetapi, ternyata apa yang diharapkan tak sesuai rencana. Bagaimana cara diet yang baik dan tak membuat kita merasa tersiksa. Simak tips yang berikut ini.

– Hindari diet ketat untuk menurunkan berat badan. Dalam artikel ‘Medicare’s Search for Effective Obesity Treatments’ dikatakan dalam artikel tersebut diet tak akan bekerja dengan baik untuk menurunkan berat badan.

Justru dengan melakukan diet yang tidak benar malah akan mempermudah menaikkan berat badan. Disarankan untuk tetap makan secara normal tapi dengan porsi yang tak berlebihan.

– Hindari minuman bersoda. Lebih baik Anda mengosumsi banyak air putih. Minum air putih sebanyak-banyaknya dianggap sebagai salah satu cara untuk mengurangi nafsu makan. Usahakan minum delapan gelas sehari.

– Perbanyak konsumsi buah-buahan.  Sejauh ini, diet dengan mengosumsi buah-buahan sangat digemari.

– Jangan biarkan Anda merasa kelaparan.Tubuh membutuhkan makanan. Jangan biarkan perut Anda kosong. Saat Anda makan maka kamu akan merasa lebih baik. Kita tidak akan merasa lelah atau terlihat loyo.

– Banyak bergerak dan olahraga. Dengan melakukan banyak bergerak dan berolahraga maka akan membantu kita mengikis lemak di tubuh. Anda bisa melakukan lari-lari kecil.

Atau bisa dengan cara yang sederhana, seperti berjalan kaki saat ke sekolah, bersepeda saat ke kantor. Bisa juga dengan melakukan naik turun tangga sekitar beberapa menit sebelum Anda mandi.

– Konsumsi makanan yang berprotein. Protein mungkin lebih baik atau dapat memuaskan daripada karbohidrat. Dan mungkin ini merupakan bisa menjadi senjata rahasia baru untuk mengendalikan berat tubuh Anda.

-Tambahkan cabe ke makanan Anda. Hal ini dapat membantu meningkatkan rasa yang membuat Anda puas sehingga Anda tak tertarik untuk menambah porsi makan Anda.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: