Home > Uncategorized > Ratusan Santri Doakan Ariel-Luna-Tari Segera Tobat

Ratusan Santri Doakan Ariel-Luna-Tari Segera Tobat

z Ratusan santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hikmah di Desa Kuwolu, Kecamatan Bululawang Kabupaten Malang mendoakan Ariel-Luna-Tari agar segera tobat.

Selain mendoakan, ratusan santri itu juga meminta Ariel-Luna-Tari berjanji kepada masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang Islam.

Doa bersama untuk Ariel, Luna dan Cut Tari itu, dilakukan di sebuah Masjid di Ponpes setempat. “Doa ini juga bentuk protes. Tetapi dilakukan dengan sopan, karena kami santri. Boleh mengkritik, tapi harus sopan,” kata pengawas pesantren Al Hikmah Ustadz Malik, usai melakukan doa bersama, Rabu (16/6).

Menurut dia, tujuan doa bersama itu, agar ketiganya (Ariel, LUna dan Cut Tari) bisa sadar dan segera bertobat. “Soal proses hukumnya tetap harus diusut oleh pihak yang berwajib. Karena perbuatan demikian itu sudah melanggar UU yang ada dan juga hukum syariat Islam,” tegasnya.

Dia juga berharap, pihak pemerintah juga harus sudah memblokir situs-situs porno yang ada di internet. “Karena itu sangat berbahaya untuk generasi muda,” harapnya.

Menurut Malik, dalam doa bersama tersebut, yang dibaca pertama adalah surat Yasin dan dilangsungkan istigosah. “Setelah itu baru berdoa bersama agar cobaan yang menimpa negara kita itu segera diselesaikan. secara khusus, agar ketiga artis itu segera bertaubat,” ujarnya.

Usai doa bersama, Malik juga menyampaikan sekelumit pidatonya di depan para santri, agar tidak melihat video tersebut. “Dan perbuatan tersebut adalah perbuatan yang dilaknat oleh Allah,” tegasnya.

Dalam melakukan doa bersama itu, terdengar sebagian santri yang dengan lantang mengatakan semoga Ariel, Luna dan Cut Tari segera bertobat. Ahmad Saidi (17), Salah satu santri saat ditanya apakah sudah pernah melihat video Areil-Luna mengaku belum melihat.

“Saya tahunya hanya dari media kalau ada video tersebut. Di pesantren ini tidak boleh lihat video itu,” jawabnya.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: