Home > life style > ASI Berlimpah, Ibu Muda Jual ASI Secara Online

ASI Berlimpah, Ibu Muda Jual ASI Secara Online

wLantaran ASI melimpah, seorang ibu muda menjual air susunya secara online. Memiliki 10 pelanggan, ia menjual 0,12 liter ASI seharga 15 pooundsterling.

Toni Ebdon (26), menjual air susu ibu (ASI) yang ia miliki melalui internet. Ia menampung ASI miliknya ke dalam sebuah botol susu. Ia lalu menjualnya seharga 15 poundsterling untuk 0,12 liter ASI.

Menyadur The Daily Mail, Toni Ebdon wanita asal Exeter, Devon mengaku telah menjual ASI miliknya dan telah memiliki pelanggan tetap sebanyak 10 orang. Sejauh ini ibu muda ini tetap memberikan ASI kepada puteranya, David.

Devon menjual ASI karena produksi air susunya melimpah. Idenya, akhirnya ia menjual ASI miliknya untuk para ibu-ibu yang tak mampu memproduksi ASI.

“ASI banyak bermanfaat bagi kesehatan. Saya cenderung tidak bertanya atau mengusik kehidupan pribadi orang yang membeli susu saya, semua komunikasi dan penjualan saya lakukan melalui e-mail. Mereka dapat menyimpan ASI tersebut untuk jangka waktu satu bulan.”

Sebelumnya, untuk urusan menjual ASI juga pernah dilakukan Sara Wiens. Wanita asal Kanada ini juga menjual ASI karena air susu yang dihasilkannya berlebihan. Sara melakukan hal itu karena puteranya yang berusia empat bulan, Simon, tidak dapat mengkonsumsi air susunya karena memiliki alergi susu.

Categories: life style
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: