Home > Uncategorized > Milo, Bocah Virtual Mirip Asli dari Microsoft

Milo, Bocah Virtual Mirip Asli dari Microsoft

zMilo bisa menjawab pertanyaan dan jika diajak bercanda mukanya akan malu dan menjauh. Perbedaan dengan anak 4 tahun lain, Milo hanya karakter virtual buatan Microsoft.

Milo hanyalah anak biasa dengan satu perbedaan u bocah ini merupakan program komputer buatan Microsoft yang dianggap sebagai karakter virtual nyata pertama di dunia.

Milo akan memberikan tanggapan melalui perintah suara dan gerakan fisik yang berasal dari sensor infra merah di mana bekerja lewat kecerdasan buatan yang difungsikan untuk menginterpretasi intonasi pengguna untuk memberi makna dan tanggapan yang sesuai.

Microsoft mengklaim permainan ini menandai pergeseran besar dari penggunaan joystick berbasis hiburan menjadi kehidupan fiksi ilmiah. Milo sedang dirancang untuk digunakan oleh jutaan orang dan memiliki sistem semakin banyak orang bermain dengannya, maka Milo akan menjadi semakin pintar.

Milo berasal dari cerita seorang anak kecil yang tidak senang karena keluarganya pindah dari London ke New England di Amerika dan orang tuanya terlalu sibuk.

Milo pertama kali ditampilkan pada pameran E3 tahun 2009, dan hadir kembali di konferensi global TED (Technology, Entertainment and Design) di Oxford. Milo bekerja dengan pengontrol Xbox 360 Kinect yang akan segera dirilis. Alat ini terdiri dari rangkaian sensor, mikrofon dan kamera yang menafsirkan tindakan gerakan pemain.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: