Home > Uncategorized > AC Nissan Penyebar Vitamin C

AC Nissan Penyebar Vitamin C

zKHAZANAH otomotif berubah dengan cepat dengan berbagai pilihan mobil ramping dan efisien. Bahkan saat ini kita tengah berada di masa peralihan dengan hadirnya produk kendaraan listrik di pasar seperti Chevrolet Volt dan Nissan Leaf.

Berbagai kemajuan serta pergeseran terus berlangsung dan saat ini Nissan mengeluarkan siaran pers pada Rabu (28/9) pekan ini untuk memberitahukan bahwa saat ini mereka tengah menitik beratkan perhatiannya pada konsep kesehatan dan kenyamanan. Tujuannya untuk membuat setiap pengendara Nissan menjadi lebih aman dan sehat daripada sebelumnya.

Dalam dua atau tiga tahun kedepan dari sekarang, mobil-mobil Nissan dapat memompa vitamin C ke dalam kabin yang dapat dihirup lewat jalur pernapasan yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit.

Selain itu sistem penyejuk udara berteknologi climate control system dapat mengatur penyaringan udara dan  memiliki pembangkit ion plasmacluster yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas udara dalam kabin.

Produsen mobil Jepang ini juga tengah mengembangkan fitur ‘easy chars’ yang memanfaatkan penelitian badan antariksa NASA untuk meningkatkan aliran darah di kaki dan punggung selama perjalanan panjang.

Desain jok baru berupa Comfortable Captain Seat yang memanfaatkan sandaran kaki terintegrasi yang terhubung dengan sandaran punggung dengan bantalan tiga lapis untuk menjaga kenyamanan penumpang dalam jangka waktu lama.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: