Home > Uncategorized > Pantang Pisang dan Garam Jika Ingin Anak Perempuan

Pantang Pisang dan Garam Jika Ingin Anak Perempuan

APABILA Anda mengidam-idamkan memiliki seorang anak perempuan, menurut para ahli, Anda sebaiknya menghindari makan pisang dan garam. Anda juga disarankan untuk memakan kacang-kacangan dan keju.

Para peneliti dari Universitas Maastricht di Belanda menemukan bahwa kombinasi antara makanan dan waktu melakukan hubungan seks yang tepat merupakan kunci menentukan apakah Anda akan memiliki seorang putra ataukah putri. Mereka mengatakan siasatnya yakni menahan diri memakan makanan yang kaya akan sodium dan kalium seperti pisang, teri, minyak zaitun, salami, salmon, udang, kentang, daging olahan, roti, dan kue kering. Untuk menggantinya, Anda dapat memakan makanan yang kaya akan kalsium dan magnesium seperti yoghurt, keju keras, salmon kalengan, bayam, tahu, almond, oatmeal, brokoli, dan jeruk. Adapun sereal gandum dan kacang-kacangan kaya akan magnesium.

Sementara itu, para ilmuwan pun mengklaim bahwa pola makan yang dilakukan sang ayah tidak memiliki pengaruh apa pun terhadap jenis kelamin bayi.

Apabila sang ibu memang ingin memiliki seorang bayi perempuan, para ilmuwan juga menyarankan agar pasangan melakukan hubungan seks secara teratur, tapi tidak pada masa sebelum dan sesudah ovulasi.

Kesimpulan mereka itu didapatkan berdasarkan studi selama lima tahun yang melibatkan 172 perempuan Eropa berusia 23-42 tahun. Semua perempuan itu sebelumnya pernah melahirkan seorang anak laki-laki dan menginginkan kehadiran anak perempuan.

Para partisipan itu lalu disarankan untuk mengurangi asupan garam dan setidaknya mengonsumsi susu setidaknya satu kali per hari. Menu makan yang diberikan kepada mereka di antaranya roti, buah, daging, nasi, dan pasta.

Meski beberapa partisipan gagal mengikuti program ini disebabkan tak tahan dengan pola makan atau pun aturan hubungan seks yang ditentukan, sebanyak 21 perempuan mampu menjalani program hingga akhir. Dari 21 perempuan tersebut, sebanyak 16 melahirkan anak perempuan dengan tingkat keberhasilan 80 persen.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: