Home > life style > SELULIT

SELULIT

Hasil riset membuktikan 90% perempuan memiliki keluhan selulit yang merupakan tumpukan lemak yang berkembang dan menyerang kulit serta mengikat jaringan otot.

Hasilnya memunculkan bentuk seperti parutan keju di permukaan kulit, meski tidak permanen. Hal itu tentu saja mengganggu penampilan kaum wanita yang selalu menuntut kesempurnaan dalam setiap penampilannya. Tak jarang, banyak wanita yang menggunakan cara instan menghilangkan selulit itu dengan biaya mahal.

Tetapi, sebenarnya seluit itu bisa dihilangkan tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Berikut tips menghilangkan selulit dari kulit seperti yang dilansir dari sheknows.com

1. Dry Brushing

Langkah ini membantu mengencangkan kulit dengan peningkatan aliran dan sirkulasi darah. Cara ini akan menggerakkan toksin dan mengurangi munculnya selulit.

Dry brushing juga membantu melenyapkan guratan-guratan paling atas dari kulit. Hasilnya: kulit lebih lembut dan halus.

2. Air Jeruk Nipis dan Sari Buah Apel

Untuk mengurangi penyimpanan air dalam tubuh, yang bisa membuat selulit semakin memburuk, maka cara yang mudah mengatasinya adalah dengan meminum air lemon setiap hari. Cara lainnya adalah dengan meminum dua sendok sari buah sebanyak 8 ons setiap pagi.

3. Kopi dan Krim

Krim kopi sebagian besar mengandung kafein yang bisa membantu mengurangi munculnya selulit. untuk perawatan selulit di rumah Anda, gilinglah biji kopi dengan sempurna. Lalu tambahkan dalam body lotion yang sehari-hari digunakan. Pijat lembut di bagian selulit. Dalam teorinya, kafein meningkatkan aliran darah.

Kafein berkaitan dengan aminopilin. Sebagai resep pengobatan digunakan untuk membuka jaringan dan meningkatkan saluran darah. Jika, aliran darah meningkat, selulit dapat dipecahkan dan dihilangkan.

4. Velashape

Velashape adalah perawatan pengobatan dengan menggunakan frekeunsi radio bipolar dengan menggabungkan tenaga optikal hampa dan pijatan tangan. Ini bisa menghaluskan permukaan kulit dan mengurangi munculnya selulit. Biasanya dibutuhkan empat kali perawatan atau bahkan lebih untuk terlihat hasilnya.

5. Mesotherapy

Target mesotherapy di daerah bermasalah dengan mikroinjektion atau pengobatan biasa, vitamin, mineral dan asam amino. Coctails ini menyuntikkan ke tengah-tengah guratan dari kulit untuk memperbaiki area bermasalah dengan menghancurkan kulit-kulit jeruk yang muncul di permukaan dan menghasilkan lembut pada permulaan kulit. Biasanya, 10-25 kali perawatan baru terlihat hasilnya.

6. Mengencangkan

Kemungkinan pengobatan terbaik untuk selulit adalah latihan. Latihan mengencangkan seperti bertekuk lutut dan jongkok, membantu otot-otot dan mengurangi kegemukan pada tubuh. Ballet dengan menggunakan sebuah barre sempurna bisa untuk melatih, mengencangkan dan memperpanjang otot-otot.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Categories: life style
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: